Sunday, August 16, 2020

Recipe: Yummy Bakso ayam goreng

Bakso ayam goreng. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun. Bakso goreng anti ribet bisa Bunda buat dari resep Bakso Ayam Goreng berikut ini.

Bakso ayam goreng Tapi yang tidak suka pedas bisa juga di cocol dengan kecap manis yang tentu rasanya tetap nikmat. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi Tips Membuat Bakso Goreng Agar Tidak Mudah Mengempis Perpaduan daging ayam dan terasi bakar akan menjadikan cita rasa bakso yang luar biasa. Coba buat bakso goreng ayam aja. You can cook Bakso ayam goreng using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakso ayam goreng

  1. You need 200 gr of ayam.
  2. You need 2 siung of bawang putih.
  3. It's 1 sdm of ebi kering sangrai.
  4. Prepare 2 bh of telur.
  5. It's 150 gr of tapioka.
  6. You need 1 sdm of minyak wijen.
  7. It's of Kaldu jamu.
  8. You need of Garam.

Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan. Dijamin semua anggota keluarga suka menyantapnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Agar pengalaman menikmati bakso. Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada bahan utama lain yang bisa dibuat bakso seperti udang, ikan atau bahkan daging ayam. Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam.

Bakso ayam goreng step by step

  1. Siapkan bahan..giling ayam beserta bawang putih.
  2. Campur semua bahan aduk rata.
  3. Bulatkan dgn tgn.goreng hingga coklat.
  4. Setelah berubah warna.kclkan api goreng selama 20.menit agar kokoh.dan retak2 baksonya...angkat tiriskan.sajikan dengan saus sambal...

Campur ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, gula pasir, penyedap rasa, dan minyak wijen sambil diuleni rata. Persiapan Membuat Bakso Ayam Goreng: Untuk membuat sajian bakso kali ini, anda akan butuh alat. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya, bisa setiap hari kita makan bakso yang lezat dan enak. Bakso ayam goreng merupakan makanan yang sangat mudah untuk dibuat, butuh ketelatenan untuk membuat bola bakso ayam, bahan untuk membuat bakso ayam goreng sendiri tidak sulit. Jakarta - Bakso ayam goreng jadi jajanan kekinian yang enak dijadikan camilan di sore hari.

thumbnail
Judul: Recipe: Yummy Bakso ayam goreng
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz